Lompat ke konten

Filosofi Logo dan Perkenalan Kabinet Hutan Tropis

Filosofi Logo dan Perkenalan Kabinet Hutan Tropis

Nama, pastinya mengandung arti dan pengharapan. Layaknya HUTAN TROPIS yang kami gunakan sebagai nama kabinet yang mewakili harapan kami untuk KMMH.
.
Dengan bangga, kami perkenalkan LOGO KABINET HUTAN TROPIS. Karena, setiap bentuk memiliki arti dan perspektifnya masing-masing:

  • Pohon

melambangkan hutan tropis yang berarti memiliki keanekaragaman yang tinggi, seperti halnya di dalam KMMH yang berisi anggota dari berbagai macam latar belakang.

  • Matahari

melambangkan kehidupan dengan cahayanya, seperti halnya KMMH yang selalu berusaha ikut berkontribusi untuk kepentingan kehutanan indonesia melalui program kerjanya.

  • Atmosfer

melambangkan perlindungan seperti halnya KMMH yang selalu berusaha untuk melindungi citra baik fakultas secara luas dan berusaha meningkatkannya.

  • Air

melambangkan manfaat dimanapun ia berada, seperti halnya KMMH yang selalu berusaha untuk memberikan manfaat untuk fakultas pada umumnya dan mahasiswa manajemen hutan pada khususnya.

  • Identitas

melambangkan jati diri yang memiliki maksud bahwa nama kabinet “hutan tropis” sesuai dengan ciri dan sifat hutan tersebut.

Untuk Perkenalan Kabinet Hutan Tropis dapat dilihat disini

#KabinetHutanTropis
#KMMH2017

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.